Jelang Lawan Arema, Persik Kediri Mulai Latihan, Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lawan Arema, Persik Kediri Mulai Latihan, Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 13 September 2022 12:23 WIB

Pemain Persik Kediri saat menggelar latihan di Stadion Brawijaya. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com mulai menggelar sesi latihan jelang melawan FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Saat Derbi Jatim, Dany Saputra dkk langsung digenjot dengan latihan keras guna mengamankan poin penuh di Stadion Brawijaya pada Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Pelatih , Divaldo Alves, menyebut pihaknya saat ini fokus mengembalikan fisik para pemain. "Ada beberapa pemain yang absen, seperti Fitra Ridwan yang terkena demam dan cedera, tapi secara umum pemain melakukan recovery cukup bagus,” ujarnya, Selasa (13/9/2022).

Tidak hanya saat menghadapi , Divaldo juga menekankan bahwa pemilihan pemain yang akan bertanding berdasarkan performa saat latihan. Sehingga, penentuan starting eleven akan melihat kerja keras pemain saat sesi latihan dan mengabaikan faktor lainnya.

“Saya harus objektif, seperti Taufiq pemain yang pengalaman dan dibutuhkan dalam tim, namun tentu saya akan memantau kondisinya terlebih dulu, apakah sudah siap 100 persen," kata pelatih asal Portugal ini. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri Arema Persik

Berita Terkait

Bangsaonline Video