Gubernur Khofifah Resmikan Rumah Kebangsaan Jatim, Wadah Diskusi Bagi Organisasi Kemahasiswaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Resmikan Rumah Kebangsaan Jatim, Wadah Diskusi Bagi Organisasi Kemahasiswaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 13 September 2022 20:57 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta dan Kabinda Jawa Timur Brigjen TNI Fahmi Suderman meresmikan Rumah Kebangsaan Jatim. FOTO: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Indar Parawansa Rumah meresmikan Kebangsaan Jawa Timur di Jalan Jemursari VI Nomor 01, Surabaya, Selasa (13/9/22).

Dalam acara peresmian itu, Guburnur didampingi Kapolda Irjen Pol. Nico Afinta dan Kabinda Jawa Timur Brigjen TNI Fahmi Suderman.

Rumah tersebut merupakan wadah bagi  untuk berkonsolidasi dan berdiskusi. Yaitu , , , GMKI, PMKRI, KAMMI, SEMMI, IMM, BEM SI, BEMNUS, BEM PTNU, dan BEM PTMI. Mereka tergabung dalam Koalisi Nasional Mahasiswa Indonesia.

Dalam sambutannya, menyatakan Rumah Kebangsaan Jawa Timur merupakan gabungan dari dan . Pasalnya, bukan hanya tempat bagi organisasi kemahasiswaan intra kampus, tapi juga ekstra kampus.

“Sering kali orang memperbincangkan soal tapi sedikit yang memperbincangkan soal . Tapi ini adalah kekuatan dari keduanya yang dimiliki oleh negeri ini, yang kebetulan di Jawa Timur ini mereka menyiapkan Jawa Timur,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video