Tak Hanya Lansia, Kapolres Ngawi Juga Bagikan Sembako kepada Sopir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Hanya Lansia, Kapolres Ngawi Juga Bagikan Sembako kepada Sopir

Editor: Arief
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 13 September 2022 21:59 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP. Dwiasi Wiyatputera menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu sopir di wilayah kecamatan Kwadungan, Selasa (13/9/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera, membagikan bantuan sembako pada masyarakat di Kecamatan Kwadungan. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka meringankan bebas masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, Selasa (13/9/2022).

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati polres dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," katanya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat memberikan manfaat pada masyarakat dan terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tuban.

Pemberian bantuan paket sembako itu, selain menyasar para pengemudi kendaraan pikap, juga diberikan kepada warga kurang mampu khususnya Lansia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi Sembako

Berita Terkait

Bangsaonline Video