Tanggapi Hinaan Eko Kuntadhi ke Ning Imaz, Gus Fawait: Merendahkan Perempuan Tindakan Tak Berakhlak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanggapi Hinaan Eko Kuntadhi ke Ning Imaz, Gus Fawait: Merendahkan Perempuan Tindakan Tak Berakhlak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 14 September 2022 17:31 WIB

Gus Fawait, Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN). foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden (), mengutuk tindakan Ketua Umum Koordinator Nasional Ganjarist, yang dinilai menghina dan merendahkan perempuan.

Terlebih yang dihina adalah Imaz Fatimatuz Zahra atau , seorang ustazah, putri KH Khaliq Ridwan, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Chotib, Al Qodiri IV Jember itu menyebut kelakuan tersebut tidak berakhlak. Sebab, pegiat media sosial itu melontarkan kata-kata kasar dan kotor pada seorang perempuan. Padahal dia juga lahir dari rahim seorang perempuan.

"Tindakan Eko itu sangat tidak berakhlak. Ia merendahkan perempuan, seorang ustazah dengan kata-kata kotor dan kasar, yang tidak pantas," tegas , Rabu (14/09/2022).

yang juga Bendahara Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur tersebut mengungkapkan, banyak yang marah dan geram kepada . Terutama keluarga besar dan para santri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video