Wali Kota Mojokerto Serahkan Hibah 20 Unit Kendaraan kepada Kodim 0815 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Mojokerto Serahkan Hibah 20 Unit Kendaraan kepada Kodim 0815

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 18 September 2022 03:28 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan hibah 20 unit kendaraan secara simbolis kepada Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 18 unit kendaraan roda dua, dan 2 unit kendaraan roda empat dihibahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0815/Mojokerto, Sabtu (17/9/2022).

Penyerahan hibah 20 unit kendaraan itu dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Mojokerto kepada Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, bertempat di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

"Ini adalah wujud komitmen, bahwa kami dalam koordinasi dan bersinergi mensupport apa yang menjadi kebutuhan rekan-rekan jajaran forkopimda dari institusinya masing-masing," ujar wali kota.

Menurutnya, seluruh forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) mempunyai tujuan yang sama, yakni mengawal proses pembangunan Kota Mojokerto agar berjalan dengan lancar, serta menciptakan dan memelihara ketertiban masyarakat, juga kondisi sosial ekonomi.

Untuk mewujudkan hal itu, kata Ning Ita -sapaan Wali Kota Mojokerto, dibutuhkan sinergi dan peran aktif seluruh jajaran forkopimda.

"Tanpa kolaborasi dengan jajaran instansi vertikal tentu kami tidak akan mampu melaksanakan tugas wajib yakni pembangunan, pelayanan, dan penyelenggaraan pemerintahan dengan baik," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video