Dewan Minta Pemkab Pasuruan Perhatikan Pepabri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Minta Pemkab Pasuruan Perhatikan Pepabri

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 22 September 2022 23:10 WIB

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten , Sugiarto, mengaku akan memperjuangkan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) agar mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat.

"Pepabri ini tidak ubahnya sama seperti organisasi masyarakat (ormas), yang mereka juga berhak mendapatkan perhatian dari pemerintah, utamanya dari sisi tunjangan anggaran," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (22/9/2022).

Selama ini, kata Sugiarto, Pepabri hidup mandiri. Menurut dia, mereka membiayai aktivitas dan kegiatan secara swadaya karena semangatnya dalam mengabdi kepada bangsa, serta berdedikasi untuk negara.

"Inilah yang dinamakan sebagai pengabdi negara yang tidak bisa dihitung oleh uang. Ada atau tidak ada anggaran, Pepabri tetap ada, dan tetap jalan. Sekalipun menggunakan uang patungan antaranggota," paparnya.

Ia ingin memberi hadiah manis pada HUT ke-63 Pepabri tahun ini. Politikus dari Golkar ini akan mendampingi Pepabri untuk mendaftar ke Bakesbangpol Kabupaten agar mendapat alokasi dana hibah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video