Cepat Tangani Kecelakaan, Satlantas Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cepat Tangani Kecelakaan, Satlantas Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 23 September 2022 10:14 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gerak cepat dalam penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Kabupaten Jombang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang mendapatkan penghargaan dari .

Penghargaan diserahkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polri di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (22/09/22) siang.

Penghargaan diterima langsung Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. Selain itu, juga kepada Penyidik Pembantu Unit Gakkum , Aiptu Iswan Krisdianto dan Aipda Fifin Siswahyudi.

"Alhamdulillah, meraih penghargaan karena berhasil dalam upaya penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Jombang," kata Rudi Purwanto.

Penghargaan didapat di bidang penanganan laka menonjol di -Mojokerto di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

"Dengan metode traffic accident analisys (TAA) berbasis digital yang mejadikan hasil rekontruksi dengan 3d laser scanner sebagai alat bukti dan berkoordinasi dengan Kejaksaan Jombang," terang Rudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video