Ratusan Siswa MI di Kediri Berdoa untuk Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Siswa MI di Kediri Berdoa untuk Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 03 Oktober 2022 13:23 WIB

Para siswa MI Al-Falah Desa Pagu, Kediri, doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tragedi Stadion Kanjuruhan, , yang menewaskan ratusan orang menjadi perhatian seluruh masyarakat penjuru negeri. Bahkan di luar negeri seperti di Liga Eropa, turut mengheningkan cipta untuk mengenang insiden mengerikan tersebut.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh ratusan Siswa-siswi di , Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Senin pagi (3/10/2022), sebelum memulai pelajaran, mereka memanjatkan doa untuk para suporter Arema yang meninggal dalam tragedi maut tersebut dipandu oleh para guru.

Kepala MI Al Falah, Miftahur Rohmah, mengatakan kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk simpatik terhadap para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten , Sabtu (1/10/2022) lalu.

"Kami mewakili para siswa , menyampaikan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya saudara kita (para suporter Arema) di ,"kata Rohman, Senin (3/10/2022).

Sebelumnya, Ketua Umum Persedikab Kediri Hanindhito Himawan Pramana juga menyampaikan duka mendalam atas insiden antara suporter dan aparat usai laga Arema FC dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video