Peringati HUT ke-27, PJB Disulap Jadi PT PLN Nusantara Power | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-27, PJB Disulap Jadi PT PLN Nusantara Power

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Nisa
Selasa, 04 Oktober 2022 12:27 WIB

Suasana perayaan ulang tahun ke-27 PT PJB yang kini berubah menjadi PT PLN Nusantara Power.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa Bali () secara resmi meluncurkan logo dan nama baru perusahaan pada momen perayaan ulang tahun ke-27. Perusahaan itu kini berubah menjadi PT Nusantara Power ( NP). 

Direktur Utama NP, Ruly Firmansyah, menyambut baik perubahan organisasi ini. Menurut dia, NP yang menerima penugasan tersebut bakal memaksimalkan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki sebagai perusahaan pembangkitan.

" Nusantara Power mengambil peran penting dalam Subholding . Dengan adanya Holding Subholding, maka aset-aset pembangkitan yang tadinya tersebar di seluruh wilayah akan dikonsolidasikan. NP akan mengelola unit pembangkit yang lebih banyak, sesuai dengan core compentency kami yang telah terbukti," ujarnya, Selasa (4/10/2022).

Ia menegaskan, pembentukan subholding akan menjadi momentum bagi perusahaan untuk menegaskan kompetensinya di bidang pembangkitan. Apalagi, lanjut Ruly, konsolidasi aset pembangkitan yang membentuk 2 Subholding GenCo ( Nusantara Power dan Indonesia Power) akan menjadi Generation Company terbesar se-Asia Tenggara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PJB PLN

Berita Terkait

Bangsaonline Video