Maidi Canangkan GNSTA Kota Madiun Sekaligus Musnahkan Arsip Secara Simbolis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maidi Canangkan GNSTA Kota Madiun Sekaligus Musnahkan Arsip Secara Simbolis

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 04 Oktober 2022 19:13 WIB

Wali kota Madiun, Maidi memukul gong tanda dimulainya pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sesuai dengan Nawacita Presiden, Wali Kota , Maidi mencanangkan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) perangkat daerah di lingkungan pemerintah. Serta, pemusnahan berkas arsip kepegawaian periode 1982-2010, Selasa (4/10/2022).

Maidi menjelaskan, arsip adalah bagian yang sangat penting. Namun, harus tetap dimusnahkan karena sudah waktunya dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Tolong Bu lurah, pak lurah arsip di kelurahan yang berhubungan dengan tanah jangan hilang. Dan arsip adalah juga dokumen negara" ungkapnya.

Karena pentingnya , Maidi menegaskan, kepada para petugas untuk selalu menggunakannya. Apabila arsip tidak rapi, nantinya bisa saling menyalahkan. Sehingga, diharapkan jangan ada yang main-main dengan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video