NasDem Kabupaten Kediri Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Kabupaten Kediri Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

Editor: Siswanto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 04 Oktober 2022 19:42 WIB

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono. Foto : Muji Harjita/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Nasdem, setelah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, sebagai calon Presiden 2024, Senin (3/10/2022) kemarin, DPD Partai Nasdem Kabupaten , siap mengawal dan memenangkannya di Pilpres 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten , Lutfi Mahmudiono, mengatakan, kader di Kabupaten , siap mendukung dan mensukseskan pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Kami akan kawal dan amankan amanat DPP untuk mensukseskan Kakak Anies Rasyid Baswedan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Apalagi selama ini hasil survey dari berbagai lembaga juga menyebutkan bahwa Anies berada di tiga besar, dan sering di peringkat pertama," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/10/2022).

Pria yang pernah menjadi anggota F-KB DPRD Kabupaten kediri di era Gus Dur itu mengimbau, kepada seluruh Kader NasDem di Kabupaten untuk selalu tegak lurus dengan keputusan DPP Nasdem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video