Diduga Miliki Sabu, Penjual Daging di Pasuruan Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Miliki Sabu, Penjual Daging di Pasuruan Ditangkap Polisi

Editor: Rohman
Wartawan: M Andy Fachrudin
Rabu, 05 Oktober 2022 17:01 WIB

Pelaku dan barang bukti saat diamankan petugas dari Satresnarkoba Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satresnarkoba Polres menangkap seorang penjual daging dari Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, KU (22), pada Jumat (30/9/2022). Ia sehari-hari bekerja membantu ibunya berjualan daging di Pasar Sukorejo dan diringkus polisi karena diduga memiliki narkotika jenis sabu seberat 4,62 gram.

"Jadi, saat kami melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku sesuai hasil penyelidikan, kami langsung berhasil mengamankannya," kata Kasatresnarkoba Polres , AKP Slamet Wahyudi, saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

"KU saat kita amankan berada di belakang rumah, sedang asik bermain Hp. Setelah kita lakukan penangkapan, langsung kita geledah dan petugas menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu," tuturnya menambahkan.

Saat ini, terduga pelaku telah diamankan bersama barang bukti. Satresnarkoba Polres akan melakukan langkah-langkah selanjutnya, dan bila terbukti KU merupakan pengedar, proses hukum akan dilakukan sedangkan jika menjadi pemakai bakal direhab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video