Forkopimda Pasuruan Gelar Doa Bersama Suporter untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Pasuruan Gelar Doa Bersama Suporter untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 05 Oktober 2022 23:31 WIB

Forkopimda Pasuruan beserta ratusan Bonek Mania saat menggelar doa dan tahlil bersama untuk korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan Malang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jatuhnya korban jiwa kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan Sabtu (1/10/2022) lalu mengundang rasa empati semua pihak. Polres bersama Forkopimda Kabupaten menggelar doa bersama di halaman Aula Dome, Bangkodir Bangil, Rabu (3/10/2022) malam.

Aksi ini menggandeng koordinator sejumlah paguyuban suporter dan Bonek Mania yang berada di wilayah Kabupaten .

Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati H. M. Irsyad Yusuf, Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Danramil Bangil mewakili Dandim 0819/, Sekda Kabupaten , Ketua PN Bangil, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, kepala kejaksaan, serta para pejabat polres.

Bupati Irsyad menyampaikan turut berbelasungkawa secara mendalam atas musibah yang dialami dunia sepak nusantara. Ia juga turut berdukacita kepada keluarga beserta orang tua korban yang meningal akibat tragedi di Kanjuruhan .

"Semoga semua korban, baik atau Aremanita yang meningal diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," kata bupati saat ditemui BANGSAONLINE.com usai mengikuti doa bersama.

Sementara kapolres mengatakan acara ini sebagai wujud empati paguyuban suporter terhadap korban kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan ,

"Kami berdoa bersama semoga seluruh korban diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, juga diberikan ketabahan dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan," jelas Bayu di hadapan kurang lebih 500 suporter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video