34 Kesenian Daerah Ditampilkan saat Malam Inagurasi DNS IKHAC 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

34 Kesenian Daerah Ditampilkan saat Malam Inagurasi DNS IKHAC 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Deden Daud Surahman
Rabu, 05 Oktober 2022 23:18 WIB

Salah satu kesenian daerah yang ditampilkan saat Malam Inagurasi DNS IKHAC 2022.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ada 34 kesenian daerah yang ditampilkan saat malam inagurasi Dedications of New Student (DNS) Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) tahun ini. 

Agenda tersebut diawali dengan penampilan kreasi Seni Budaya Komunitas Mahasiswa Kompas asal Pasundan Jawa Barat. Selain itu, para panitia acara juga ikut memeriahkan agenda yang dimulai sejak 1 Oktober lalu.

"Pada kegiatan DNS tahun ini, kalian para mahasiswa harus berani memproklamirkan diri bukan lagi sebagai siswa dan siswi yang harus diarahkan secara intensif dari guru-guru sekolah. Jadi kalian harus mempunyai rasa bangga kepada utusan daerah provinsinya" kata Ketua Pelaksana DNS 2022, Ainul Faqih Imron, Rabu (5/10/2022).

"Melalui kreasi seni budaya nasional yang ditampilkan pada acara Inagurasi ini, mudah-mudahan mahasiswi seluruh Indonesia yang masuk ke IKHAC menjadi manusia yang beriman, berilmu, kreatif, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa di masa depan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video