Kios Pasar di Ngawi Ludes Dilalap Si Jago Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kios Pasar di Ngawi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Editor: Arief
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 07 Oktober 2022 21:15 WIB

Proses pemadaman api di Kios Pasar Desa Simo, Kecamatan Kendal, Ngawi oleh Petugas dari Damkar Kabupaten Ngawi bersama anggota TNI-Polri dan warga sekitar, Jumat (7/10/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah Kios di Pasar Desa Simo, Kecamatan Kendal, , hangus terbakar, Jumat (7/10/2022). Kios tersebut, diketahui milik Suparti (42) warga Desa Ploso, Kecamatan Kendal.

Kepala Desa Simo, Sugino mengatakan, kejadian itu diketahui oleh salah satu tetangga korban bernama Badriyah. Saat itu, Badriyah, melihat kepulan asap di kios milik Suparti sekitar pukul 8.00 WIB.

"Awalnya dari pemilik kios yang disebelahnya mengetahui ada asap. Lalu, diberitahukan ke warga sekitar, kita kesulitan untuk memadamkan karena kunci terkunci," jelasnya.

Akhirnya, lanjut Sugino, warga yang membantu, menjebol pintu kios dan memadamkan api yang berasal dari stop kontak di belakang kulkas.

"Warga, Anggota Polisi-TNI yang berada di lokasi, langsung memadamkan apinya dengan menggunakan alat seadanya. Namun, karena minimnya peralatan, membuat warga dan petugas kesulitan" katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video