Pemkab Jember Tertibkan Pemindahan Papan Aset di Gunung Sadeng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Jember Tertibkan Pemindahan Papan Aset di Gunung Sadeng

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 07 Oktober 2022 15:27 WIB

Sejumlah petugas dari Pemkab Jember saat melakukan penertiban di Gunung Sadeng.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemkab melalui dinas perindustrian dan perdagangan, satpol pp, serta Muspika Puger melakukan penertiban terhadap pemindahan aset berupa plang di Gunung Sadeng. Selain itu, Surat Peringatan (SP) pertama dilayangkan kepada  dua pengelola aset Pemkab , yakni PT Sedaya Berkah Senosasa (SBS) dan CV Asih.

"Menindaklanjuti laporan adanya pencabutan dan penggeseran papan aset milik Pemkab di lokasi Gunung Sadeng oleh perusahaan SBS dan CV Asih, maka pada hari ini tim dari Pemkab turun langsung ke lokasi Gunung Sadeng, di lokasi dua perusahaan tersebut," kata Kepala Disperindag , Bambang Saputro, Jumat (7/10/2022).

Ia menyebut, tim dari Pemkab  datang langsung ke lokasi pencabutan dan penggeseran plang, kemudian meminta pihak perusahaan untuk mengembalikannya. Dua perusahaan ini memindah aset Pemkab dengan waktu yang berbeda, yakni 30 Septermber 2022 oleh CV Asih dan PT SBS pada 5 Oktober 2022.

"Untuk yang PT SBS tadi, kami bersama tim Pemkab bersama-sama dengan perwakilan perusahaan langsung mengembalikan papan aset milik Pemkab yang telah digeser beberapa hari yang lalu ke tempat semula," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video