Soal Desakan agar Iwan Bule Mundur dari Ketua Umum PSSI, Menpora: Kami Tak Bisa Intervensi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Desakan agar Iwan Bule Mundur dari Ketua Umum PSSI, Menpora: Kami Tak Bisa Intervensi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 09 Oktober 2022 22:13 WIB

Menpora Zainudin Amali (baju hitam) saat menghadiri Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi ke-56 Seri 2 Piala Presiden 2022 di Lapangan Kuda Ki Ageng Astrojoyo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/10/2022).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Desakan publik agar Mochamad Iriawan mundur dari Ketua Umum pasca tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter, mendapat tanggapan pemerintah.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, mengaku tak bisa mengintervesi permintaan masyarakat soal pemecatan , sapaan Ketua Umum . Menurut Zainudin, wewenang tersebut berada pada FIFA, sebagai federasi induk sepak bola dunia, yang menaungi .

Karena itu, Politikus Golkar tersebut mengaku tak bisa apa-apa menanggapi santernya tuntutan dari masyarakat yang meminta mundur sebagai Ketua Umum .

Pernyataan ini disampaikan Zainudin Amali saat dikonfirmasi wartawan di sela membuka Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi ke-56 Seri 2 Piala Presiden 2022 di Lapangan Kuda Ki Ageng Astrojoyo, Desa Coban Joyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/10/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video