Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jombang, Gus Muhaimin Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jombang, Gus Muhaimin Bilang Begini

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 10 Oktober 2022 10:14 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar, menjadi pembicara dalam pengajian umum yang dikemas dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, serta HUT ke-58 Jam'iyyah Mahabbaturrosul, dan Haul KH. Sholihin Hamzah, di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, , Minggu (09/10/22) malam.

Saat itu, pria yang akrab disapa Gus Muhaimin ini mengatakan bahwa Indonesia bisa bangkit lebih cepat dari pandemi Covid-19. Menurut dia, beberapa negara di dunia untuk membangkitkan ekonomi pascapandemi Covid-19 sangatlah sulit, dan Indonesia secara perlahan mampu merangkak bangkit dari keterpurukan.

Terdapat bebarapa faktor yang membuat Indonesia mampu melewati massa-massa sulit ini, yakni peran masyarakat yang saling bahu-membahu, gotong-royong bersama pemerintah dan para tokoh sama-sama melawan pandemi.

"Tiga poin itu yang menguatkan Indonesia bisa melewati massa sulit itu. Beruntung Pemerintah, Tokoh Agama dan Masyarakat saling berbagi peran dalam melawan Covid-19," ujar Gus Muhaimin di hadapan ribuan jemaah.

Menurut Gus Muhaimin, keberhasilan itu juga tak lepas dari doa-doa yang dipanjatkan oleh masyarakat Indonesia. Kegiatan-kegiatan doa bersama dan munajat menembus langit rutin digelar oleh masyarakat Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang cak-imin

Berita Terkait

Bangsaonline Video