Pengurus SEMMI Cabang se-Jawa Timur Periode 2022-2023 Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus SEMMI Cabang se-Jawa Timur Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 10 Oktober 2022 17:46 WIB

Suasana pelantikan pengurus SEMMI Cabang se-Jawa Timur Periode 2022-2023.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) se-Jawa Timur () periode 2022-2023 resmi dilantik. Agenda tersebut berlangsung di Ballroom Premier Mercure Surabaya, Minggu (9/10/2022).

Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, berharap kepada mereka yang baru dilantik untuk mampu membawa estafet kepemimpinan dan organisasi SEMMI menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"SEMMI merupakan organisasi serumpun dari Syarikat Islam (SI), dimana dahulu kala Syarikat Islam menjadi satu-satunya organisasi terbesar dan satu-satunya organisasi yang ada di Negara Republik Indonesia sebelum Indonesia merdeka," ujarnya.

"Dari dulu hingga saat ini SI merupakan penyeimbang Negara Republik Indonesia dalam menggapai kemerdekaan sejati, sesuai dengan cita-cita Hos Tjokroaminoto dan hari ini tercatat sebagai pencetak pahlawan nasional terbanyak di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Sekertaris Syarikat Islam, Suhada, menyampaikan harapannya kepada pengurus SEMMI Cabang se-.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jatim semmi

Berita Terkait

Bangsaonline Video