Peringatan Maulid Nabi dan HUT ke-22, Dhibra Shiddiqiyah Gelar Santunan Nasional 30 Ribu Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Maulid Nabi dan HUT ke-22, Dhibra Shiddiqiyah Gelar Santunan Nasional 30 Ribu Anak Yatim

Editor: Siswanto
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 13 Oktober 2022 14:04 WIB

Dhibra Shiddiqiyah saat kegiatan santunan nasional di Pesantren Majma'al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman, Ploso, Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dhibra (Dhilaal Berkat Rohmat Alloh) menggelar acara peringatan Maulid Nabi SAW dengan kegiatan santunan nasional pada ribuan anak yatim, Kamis (13/10/22).

Acara tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun Dhibra ke-22, yang berlangsung serentak di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Bahkan, kegiatan ini juga diikuti oleh warga Shidiqqiyah di luar negeri. Di antaranya, Malaysia, Singapura, Hongkong, Kanada, Jerman, Australia, serta lainya.

Berpusat di Pesantren Majma'al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Desa Losari, , Kabupaten , santunan nasional dipimpin langsung oleh Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah Kiai Moch. Muchtar Mu'thi atau Kiai Tar.

"Menyadari pentingnya acara santunan kepada anak yatim/piatu dan kaum dhuafa yang merupakan bagian dari perwujudan cinta tanah air Indonesia, dan supaya kita semua selamat dari julukan pendusta agama," tutur Kiai Tar.

"Keselamatan negara, kesehatan tanah air dan diri, bebas dari bahaya yang tidak kita inginkan, maupun dari dalam negeri atau luar negeri," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video