Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

Editor: Arief
Kamis, 13 Oktober 2022 21:48 WIB

Penyanyi dangdut, Lesti Kejora tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) sore. Foto : dokumentasi pribadi/Kompas.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Lesti Kejora datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga () yang diduga dilakukan suaminya Rizky Billar, Kamis (13/10/2022).

Penyanyi dangdut itu mencabut laporannya setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus yang ia laporkan, Rabu (28/10/2022).

"Sudah dicabut. Surat pencabutan sudah ditandatangani. Surat sudah diserahkan langsung," kata kuasa hukum Billar, Surya Darma Simbolon, Kamis (13/10/2022).

Ia mengaku, tidak bisa menjelaskan alasan Lesti mencabut laporannya kepada kliennya. Sebab, itu adalah internal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya, kesepakatan mereka berdua. Iya, saya bersama rekan saya, Sandy Arifin (kuasa hukum Lesti Kejora) menyaksikan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video