Profil Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pacari Mantan Marion Jola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Profil Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pacari Mantan Marion Jola

Editor: Annisa'a Ambarnis
Jumat, 14 Oktober 2022 12:40 WIB

Brisia Jodie. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh Netizen mengenai hubungannya dengan mantan pacar . memiliki nama lengkap Maurinne lahir di Yogyakarta, tanggal 30 Maret 1996. 

Dulunya sebelum dikenal dengan nama , nama lengkapnya ialah Bianca Jodie Maurinne. Dikarenakan sering sakit-sakitan maka namanya pun diubah menjadi yang dikenal saat ini. 

Brisia berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti dicintai semua orang.  merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir dari seorang ayah bernama Benedictus Indriartanto dan ibu bernama Betha Cahyani Hastari Aji. 

Dua orang kakaknya bernama Michael Juan dan Sonia Jasmine. dan keluarganya beragama kristen. Perjalanan karier sebagai seorang penyanyi telah terlihat bakatnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. 

berhasil memenangkan beberapa kompetisi menyanyi tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Bakat menyanyinya ini juga diteruskan saat SMA, ia pernah meraih juara 3 kontes band yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Yogyakarta. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video