Perkuat Paket Unlimated Nonstop, ini Paket Terbaru Smartfren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Paket Unlimated Nonstop, ini Paket Terbaru Smartfren

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 14 Oktober 2022 18:27 WIB

Smartfren kembali meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat paket Unlimited Nonstop.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com luncurkan paket terbarunya, dengan Kuota 3 GB, bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp15.000 dalam bentu isi ulang paket data maupun kartu perdana.

"Harapan kami paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman," kata Chief Product and Services Strategy , Hermansyah Arifin, Jumat (14/10/2022).

Ia mengatakan, hanya dengan Rp15.000, pelanggan bisa menikmati Kuota 3 GB dengan masa aktif 15 hari dan banyak manfaat dan bonus menarik lainnya. Bahkan, setelah kuota utama habis, pelanggan masih bisa menikmati paket Unlimited Nonstop untuk mengakses aplikasi seperti chatting, ojek online, belanja online dan dompet digital.

"Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor . Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong," ucapnya.

Ia menuturkan, setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan masih tetap bisa menikmati internet, namun dengan kecepatan yang disesuaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video