Umsida Teken Program Kampus Merdeka dengan Pemkab Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Umsida Teken Program Kampus Merdeka dengan Pemkab Banyuwangi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 15 Oktober 2022 13:37 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) bersama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi menggelar focus group discussion (FGD). Diskusi itu membahas penerapan () sekaligus penandatanganan perjanjian kerja sama sebagai bagian dari implementasi kegiatan ISS PKKM collaborative governance.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Bappeda Banyuwangi dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Banyuwangi itu bukan pertama kalinya. Beberapa kegiatan serupa juga sempat digelar. Bahkan, menghadirkan narasumber internasional seperti saat di Hotel Ketapang Banyuwangi tahun 2018 lalu.

Wakil Rektor Umsida, Dr. Hana Catur Wahyuni, menyampaikan MoU ini merupakan perpanjangan dari MoU sebelumnya yang akan berakhir akhir tahun ini. Ia berharap ada kolaborasi yang berkelanjutan antara pihak Umsida dengan Pemkab Banyuwangi.

"Umsida siap dalam implementasi () serta peningkatan kerja sama yang tertuang dalam MoU dan MoA," kata Dr. Hana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video