Peduli Kesehatan Masyarakat, PHE-TEJ Salurkan Peralatan Medis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kesehatan Masyarakat, PHE-TEJ Salurkan Peralatan Medis

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Sabtu, 15 Oktober 2022 22:34 WIB

PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java Zona 11 Regional 4 PT Pertamina EP Cepu subholding Upstream saat menyalurkan bantuan Program Pengembangan Masyarakat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Hulu Energi Tuban East Java (PHE-TEJ) Zona 11 Regional 4 PT EP Cepu subholding Upstream menyalurkan bantuan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) di wilayah kerja Blok Tuban, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan dalam mendukung sustainable development goals (SDGs) bidang kesehatan, yakni menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manajer TEJR Field, Cahyo Tri Mulyanto, kepada Camat Soko Sucipto, dan Camat Rengel Eko Wardoyo untuk disalurkan ke Penyuluh Kesehatan Masyarakat (PKM) di masing-masing kecamatan.

"PHE TEJ akan terus berusaha mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan positif khususnya di bidang kesehatan di Kabupaten Tuban,” kata Cahyo.

Ia menambahkan, terdapat 7 paket fasilitas peralatan posyandu dan diperuntukkan bagi penyuluh kesehatan yang ada di Kecamatan Soko dan Kecamatan Rengel. Bantuan yang berikan berupa alat pemeriksaan kesehatan dan perlengkapan Posyandu berupa 16 item, seperti antopometri kit dan alat pemeriksanaan kesehatan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video