Edarkan Sabu, Pemuda Asal Berbek Sidoarjo Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Edarkan Sabu, Pemuda Asal Berbek Sidoarjo Ditangkap Polisi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 18 Oktober 2022 20:04 WIB

Pemuda dari Berbek Sidoarjo saat digelandang petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satresnarkoba Polrestabes menangkap seorang pemuda dari Berbek, , berinisial MS (29). Ia diringkus karena mengedarkan narkoba jenis .

Polisi mengamankan barang bukti berupa 6 poket dengan berat keseluruhan, 10,29 gram, 1 bungkus plastik bekas crimer kopi, 1 bungkus rokok, dan HP Samsung beserta kartunya. Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di sekitar Perum Gunungsari Indah, Wiyung, .

"Dari informasi tersebut kemudian kita tindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan di lokasi tersebut," kata Kasatresnarkoba Polrestabes , AKBP Daniel Somanonasa Marunduri, saat dikonfirmasi, Selasa (18/10/2022).

Dalam penyelidikan yang dilakukan pihaknya, diketahui ada seorang pemuda asal yang berada pada rumah di Jalan Perum Gunungsari Indah serta beraktivitas mencurigakan. Alhasil petugas dari Satresnarkoba Polrestabes melakukan penangkapan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video