Dukung Ketahanan Pangan, Polres Ngawi Bersama Perhutani Tanam Pohon Alpukat di Hutan Begal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Ketahanan Pangan, Polres Ngawi Bersama Perhutani Tanam Pohon Alpukat di Hutan Begal

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 20 Oktober 2022 20:11 WIB

Penanaman bersama pohon alpukat di Hutan Begal Ngawi oleh Jajaran Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres melakukan penanaman bersama, dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di Multi Usaha Kehutanan Petak 35c Resort Polisi Hutan (RPH) Kedung Merak, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Begal Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) , dihadiri Bupati , Ony Anwar Harsono.

Plt Kasi Humas Polres , Ipda Dian Ambarwati mengucapkan banyak terima kasih kepada Hariyanto sebagai pengelola hutan bernuansa taman, karena telah mempercayakan pembinaannya kepada Polres .

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres mengucapkan terima kasih, karena Polres telah dipercaya membina hutan bernuansa taman dan perkebunan tersebut," jelasnya.

Bupati yang juga ketua HKTI (Himpunan Ketua Tani Indonesia) Jawa Timur, mengapresiasi Hariyanto. Sebab, dirinya adalah seorang pelopor, penggiat wisata dan Peduli lingkungan dapat mengelola wisata air terjun Srambang Park dan Suwono Indah Park menjadi hutan seperti halnya taman, dan pertanian ramah lingkungan yang disulap sebagai lokasi perkebunan Alpukat dan buah-buah lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video