Curi Handphone, Mata-Mata Polisi di Surabaya ini Dihajar Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Handphone, Mata-Mata Polisi di Surabaya ini Dihajar Massa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 20 Oktober 2022 21:05 WIB

Tersangka beserta lokasi kejadian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - M. Risky (39), warga Jalan Kupang Krajan, , mendapat bogem mentah dari masyarakat karena diketahui mencuri handphone seorang ibu rumah tangga dari Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung, Ita (29). Pria yang diketahui sebagai mata-mata polisi itu tertangkap basah oleh warga setempat.

“Tangkapan pelaku pencurian ini merupakan hasil dari pengamanan masyarakat, sebenarnya itu wilayah hukum Polsek Sukomanunggal namun karena pengamanan kepada pelaku agak lambat lantas kami yang melakukan penangkapan, takutnya pelaku tidak terselamatkan karena dikeroyok warga,” kata Kapolsek Sawahan, Kompol Risky Fardian, Kamis (20/10/2022).

Sementara itu, sejumlah saksi bernama Andre dan Guntur menceritakan kronologi penangkapan pencuri handphone yang merupakan seorang mata-mata polisi. Mereka mengungkapkan, Risky awalnya dicurigai karena mondar-mandir di lokasi kejadian, Jalan Simo Magerejo Tengah pada Senin (17/10/2022) sekira pukul 18.45 WIB. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video