Manfaatkan Aplikasi Marketplace, Pengusaha Toko Bangunan Dapat Bangkit Pasca-Pandemi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manfaatkan Aplikasi Marketplace, Pengusaha Toko Bangunan Dapat Bangkit Pasca-Pandemi Covid-19

Editor: Redaksi
Jumat, 21 Oktober 2022 03:12 WIB

BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 membuat berbagai sektor usaha semakin adaptif dalam pemanfaatan teknologi untuk kepentingan penjualan. Salah satu pemanfaatan teknologi yang saat ini paling umum digunakan pengusaha adalah menggunakan platform marketplace untuk berjualan.

Uniknya, bila dahulu platform marketplace untuk berjualan online hanya identik untuk produk-produk barang konsumsi dan elektronik, saat ini produk-produk bahan bangunan pun sudah punya marketplace-nya sendiri untuk dijual secara online.

online pada umumnya memiliki spektrum konsumen yang sangat luas sehingga online akan terekspos oleh beragam tipe konsumen dari berbagai macam latar belakang. Mulai hingga konsumen ritel.

Jika Anda adalah pengusaha , salah satu marketplace bahan bangunan khusus bahan bangunan yang bisa Anda gunakan untuk memperluas jaringan pemasaran pasca pandemi dan siap menghadapi resesi 2023 adalah .

Tips Membangun Toko Bangunan Online

Dengan memiliki online Anda pun diharapkan bisa mengompensasi penurunan penjualan selama pandemi berlangsung beberapa tahun lalu.

Berikut tips untuk para pelaku bisnis atau pengusaha yang ingin memanfaatkan momentum tingginya permintaan bahan bangunan dengan berjualan secara online sekaligus bisa bangkit kembali di periode pasca-pandemi Covid-19:

1. Cari Wadah untuk Berjualan Secara Online

Pengusaha yang punya rencana membuka toko online sebaiknya segera mencari tahu daftar marketplace untuk .

Salah satu marketplace yang bisa pengusaha jadikan pilihan adalah . satu ini telah wadah di mana banyak sekali pengusaha bahan bangunan mendaftarkan toko mereka secara online.

2. Bergabung Menjadi Mitra di

Pengusaha bisa langsung segera mendaftar melalui situs resmi www.ukur.com. Ada banyak pelanggan dengan berbagai latar belakang, mulai dari konsumen ritel, pemilik proyek, sampai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video