Derby della Sole AS Roma vs Napoli, Tamu Tak Terkalahkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Derby della Sole AS Roma vs Napoli, Tamu Tak Terkalahkan

Editor: sigit
Jumat, 21 Oktober 2022 17:33 WIB

Pemain AS Roma bersiap menghadapi Derby della Sole melawan Napoli (foto: instagram: officialasroma )

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga big match bakal tersaji ketika AS Roma akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 pekan ke-11 di Stadion Olimpico, Kota Roma, pada Senin (24/10/2022) dini hari WIB. Kick-off pertandingan berlangsung mulai pukul 01.45 WIB.

Kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sampdoria akhir pekan lalu, membawa angin segar bagi AS Roma.

Mereka berusaha untuk melanjutkan tren positif untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions, meskipun berhadapan dengan pemuncak klasemen Napoli.

Dari tiga pertandingan sebelumnya di Serie A, AS Roma sukses meraup poin sempurna 9 angka. Paulo Dybala dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan melawan Inter Milan, Lecce dan terakhir Sampdoria.

Hingga pekan ke-10, perjalanan i Giallorossi bisa dibilang cukup moncer, dengan meraih 7 kemenangan, 1 kali seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan, menjadikan klub Ibu Kota ini mengoleksi 22 poin.

Ini menjadi ujian sesungguhnya bagi skuad The Special One julukan Mourinho, Pasalnya, anak asuh Luciano Spalletti tengah berada di antara momen terbaiknya ketika dalam 24 pertandingan tanpa kekalahan.

Di pentas serie A dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni, Napoli sukses mengumpulkan 26 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 2 kali seri. Gli Azzurri julukan Napoli juga telah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut Head to Head AS Roma vs Napoli :

- Napoli vs AS Roma: 1-1 (19.04.22)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video