Kota Pasuruan Siap Jadi Tuan Rumah Esport Tingkat Provinsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Pasuruan Siap Jadi Tuan Rumah Esport Tingkat Provinsi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ardianzah
Senin, 24 Oktober 2022 13:54 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kota menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Esport tingkat provinsi. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , saat menutup Dandim Cup Esport Competition 2022, Minggu (23/10/2022).

Agenda yang berlangsung di Gedung Gradhika itu ditandai dengan penyerahan piala dan trofi kepada pemenang Grand Final lomba Esport. Menurut , Dandim Cup merupakan wadah sekaligus memberikan kesempatan kepada peserta yang suka Esport bisa kompetisi sekaligus membuat prestasi .

“Kompetisi menjadi suatu kesempatan yang baik untuk peserta ikut meramaikan dan memajukan Kota . Kota siap untuk menjadi tuan rumah Esport tingkat provinsi. Prinsipnya kita menyambut ajakan Dandim untuk sering-sering melaksanakan kegiatan lomba Esport,” ujarnya.

Wali kota juga menawarkan gedung kesenian untuk dijadikan tempat lomba Esport bila jumlah pesertanya besar. Ia berharap, lomba olahraga elektronik ini dilaksanakan 4 kali dalam satu tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video