Antisipasi Bencana, Anggota Koramil dan Polsek Mantingan Gelar Apel Kesiapsiagaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Bencana, Anggota Koramil dan Polsek Mantingan Gelar Apel Kesiapsiagaan

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 25 Oktober 2022 19:27 WIB

Petugas Babinsa Koramil Mantingan dan Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan, saat menggelar Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana. Foto: Ist.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seluruh petugas Babinsa Koramil Mantingan dan Bhabinkamtibmas , ikuti Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana, yang dipimpin oleh Camat Mantingan, Muhammad Davit Mukti Aji, di Halaman Kantor Kecamatan Mantingan, Kabupaten , Selasa (25/10/2022).

Kegiatan tersebut, diikuti sekitar 150 peserta itu, untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah Mantingan.

Dalam sambutannya, Davit mengingatkan pada jajarannya untuk selalu waspada dengan adanya bencana, mengingat wilayah itu, dilintasi Sungai besar yaitu Bengawan Solo.

"Saat ini adalah masa pergantian musim dari kemarau ke penghujan yang disertai angin kencang maka sudah barang tentu intensitas kerawanan akan terjadinya bencana alam seperti hujan deras disertai angin puting beliung/angin kencang yang dapat mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, oleh karena itu marilah kita bekerja sama, bersinergi mencegah terjadinya bencana khususnya di wilayah Kec.Mantingan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video