Siapakah Dito Mahendra yang Berseteru dengan Nikita Mirzani? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siapakah Dito Mahendra yang Berseteru dengan Nikita Mirzani?

Editor: Arief
Rabu, 26 Oktober 2022 11:35 WIB

Kolase Nikita Mirzani dan tangkapan layar Instagram @azkaraqillamawardi_al yang menunjukkan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - berseteru melalui sosial media dengan yang berakhir penahanan akibat dari pencemaran nama baik, senin (25/10/2022)

Penahanan terhadap ini, setelah penyidik Polres Serang Kota melakukan tahap dua, yaitu menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Lantas, Siapakah ?

atau dengan nama asli Mahendra Dito Sampurno adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia, namanya dikenal karena berpacaran dengan seorang penyanyi, Nindy Ayunda.

Namun hingga saat ini, masih belum diketahui bisnis apa yang ia geluti.

Dito, diperkenalkan sebagai kekasih Nindy, pada awal 2022 lalu, saat mantan istri Askara Parasady ini, merayakan ulang tahun ke-33. Saat itulah, Nindy menyebut, Dito berasal dari keluarga kaya.

Dilansir Kompas.com, Nindy mengatakan keluarga Dito adalah pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII), namun faktanya, TMII dikelola oleh PT Taman Wisata Candi (TWC) sejak April 2022. Beredar pula, bahwa Dito merupakan cucu dari seorang Jenderal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video