PKS Bantu Material Genteng dan Tenaga Relawan untuk Benahi Rumah Warga Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKS Bantu Material Genteng dan Tenaga Relawan untuk Benahi Rumah Warga Korban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 26 Oktober 2022 19:52 WIB

Relawan saat memperbaiki rumah warga yang rusak usai diterjang angin puting beliung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pihak bahu-membahu membantu puluhan warga Desa Candibinangun , Kabupaten Pasuruan, yang menjadi korban bencana angin puting beliung.

Salah satunya DPD PKS Kabupaten Pasuruan, yang menggelar aksi peduli sesama dengan memberikan bantuan ribuan material genteng dan uang tunai, Rabu (26/10). Tidak hanya itu, PKS juga mengerahkan relawan untuk melakukan perbaikan kerusakan rumah usai diterjang puting beliung.

Muhammad Zaini, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari PKS menjelaskan bahwa aksi peduli sesama itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

"Total ada 6000 pcs material genteng yang sudah kami salurkan kepada masyarakat serta 15 relawan. Mereka bergotong royong dengan masyarakat dan BPBD membantu merehab atap genteng rumah warga yang rusak ringan maupun berat," jelasnya.

Menurutnya, perbaikan atap rumah warga yang rusak harus segera dilakukan agar segera bisa ditempati kembali. Mengingat, saat ini memasuki musim penghujan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video