Hasil Liga Eropa Manchester United Vs Sheriff Tiraspol: Ronaldo Tampil Moncer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Eropa Manchester United Vs Sheriff Tiraspol: Ronaldo Tampil Moncer

Editor: sigit
Jumat, 28 Oktober 2022 06:11 WIB

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Sheriff Tiraspol (foto: instagram manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan penting ketika berhadapan dengan dalam laga Grup E Liga Eropa. Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Christian Eriksen dan kawan-kawan berhasil meraih poin sempurna tiga angka setelah menghempaskan Sheriff 3-0 tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Diogo Dalot di akhir babak pertama serta Marcus Rashford dan di babak kedua.

Kemenangan atas klub asal Moldova memastikan MU finis urutan dua di klasemen Grup E Liga Eropa dengan 12 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad sekaligus memastikan satu tempat di playoff.

Di pertandingan terakhir, Pasukan Erik ten Hag akan menghadapi Sociedad untuk menentukan juara grup. MU butuh kemenangan dengan margin selisih dua gol untuk menempati urutan teratas dan lolos otomatis ke babak 16 besar.

Sejak menit awal dimulai, MU langsung melakukan serangan ke pertahanan lawan. Sejumlah peluang tercipta melalui tendangan Antony yang dapat ditangkap kiper Maksym Koval, lalu sundulan Ronaldo melambung diatas gawang Sheriff.

Kerja sama Lindelof dan Fernandes yang diakhiri dengan sundulan ke arah Ronaldo masih bisa ditepis Koval.

Pertahanan solid memaksa harus menunggu lama untuk memecah kebuntuan. Pada menit ke-44, Gol pertama MU lahir melalui sundulan Diogo Dalot.

Dari skema tendangan sudut yang dilakukan Christian Eriksen di sayap kiri, Dalot sukses menyambut bola dengan sundulan yang membobol gawang Sheriff. MU unggul 1-0. 

Serangan demi serangan terus dilakukan MU untuk memperbesar keunggulan. Namun, hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video