Bupati dan Wabup Gresik Sholawatan dengan Ribuan Guru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati dan Wabup Gresik Sholawatan dengan Ribuan Guru

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Jumat, 28 Oktober 2022 22:01 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, didampingi wakilnya, Aminatun Habibah, saat menyerahkan insentif kepada guru. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, dan wakilnya, Aminatun Habibah, melantunkan sholawat bersama ribuan guru di lingkungan dinas pendidikan (Dispendik) setempat, Jumat (28/10/2022). 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) ini digelar dalam rangka memperingati SAW 1444 H dan dipimpin langsung oleh Habib Muchsin Alhamid, serta ceramah agama oleh KH. Aria Muhammad Ali, putra dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Salawat, Tulangan, Sidoarjo, KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali).

Bupati dalam sambutannya mengajak kepada semua yang hadir untuk terus meneladani riwayat dan akhlaqul karimah Nabi Muhammad SAW. Ia bersyukur, karena keluarga besar Dispendik , baik para guru, pengawas sekolah, penilik sekolah, semua antusias dalam peringatan maulid Nabi Muhammad kali ini.

"Semoga kegiatan keagamaan seperti ini terus dijalankan secara istiqomah. Saya bersyukur sekaligus bangga melihat antusias yang sangat luar biasa," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video