Petrokimia Gresik Bantu Korban Banjir Cermen 500 Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Bantu Korban Banjir Cermen 500 Paket Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 30 Oktober 2022 02:46 WIB

Kepala Desa Cermen, M. Suhadi, didampingi Camat Kedamean Sukardi saat menerima bantuan sembako dari Petrokimia. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan 500 paket sembako untuk korban banjir di , Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Bantuan diserahkan Petrokimia melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik, Kamis (27/10/2022) lalu. Selanjutnya, bantuan didistribusikan kepada para korban.

"Kami telah berkoordinasi dengan BPBD Gresik agar jenis dan jumlah bantuan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan korban," ucap Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo, Sabtu (29/10/2022).

Menurut ia, ada 500 paket sembako yang disalurkan. Isinya, beras, minyak goreng, gula, dan mi instan.

"Bantuan tersebut didistribusikan ke Dusun Cermen dan Medeo di Lerek, yang merupakan daerah paling parah terdampak banjir akibat jebolnya tanggul anak Kali Lamong," tuturnya.

Dwi Satriyo mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud komitmen Petrokimia yang operasionalnya berpusat di Kabupaten Gresik, dalam membantu penanganan bencana banjir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video