Ratusan Pemuda di Gresik Deklarasi LaNyalla Capres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Pemuda di Gresik Deklarasi LaNyalla Capres 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 30 Oktober 2022 04:15 WIB

Relawan Giri Gisik yang mayoritas kader Pemuda Pancasila saat mendeklarasikan LaNyalla Capres 2024. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan pemuda di Kabupaten Gresik yang mengatasnamakan "Relawan Giri Gisik" mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD RI, AA , maju sebagai calon presiden (capres) pada .

Deklarasi para pemuda yang didominasi oleh kader se-Kabupaten Gresik itu berlangsung di Hotel Horison Gresik, Jawa Timur, Sabtu (29/10/2022).

Koordinator Relawan Giri Gisik, M. Shodiq, menyatakan deklarasi sengaja dirangkaikan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, karena pihaknya melihat LaNyalla merupakan sosok yang dikenal dekat dengan berbagai elemen kepemudaan.

"Kami lihat betul Pak LaNyalla selama ini aktif di berbagai organisasi kepemudaan. Terlebih beliaunya saat ini adalah panutan kami sebagai Ketua MPW Jawa Timur. Sebagai kader melihat langsung Pak LaNyalla banyak melakukan pembinaan, pemberdayaan bagi anak muda, bahkan sudah banyak yang sukses sebagai pengusaha hingga birokrat," ungkapnya.

Menurutnya, Indonesia butuh pemimpin berjiwa muda, dekat dengan anak muda, serta mampu memamahami kebutuhan dan persoalan pemuda seperti LaNyalla.

"Hari ini, masih banyak persoalan anak muda, sangat kompleks. Mulai dari lapangan kerja hingga krisis identitas, sehingga kita harapkan yang mampu memimpin Indonesia 2024 adalah sosok yang sepak terjangnya bersama dengan pemuda sudah mumpuni," katanya.

Shodiq meyakini, kekuatan anak muda sangat besar di pemilu nanti. Jumlahnya yang sangat signifikan menjadi peluang tersendiri untuk mengantarkan LaNyalla sebagai Presiden 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video