Ratusan Motor Operasional Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Dicek Fisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Motor Operasional Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Dicek Fisik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 04 November 2022 17:08 WIB

Kendaraan roda dua berpelat merah diparkir di halaman Kantor Disdikbud Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan pengecekan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pasuruan melaksanakan cek fisik kendaraan roda dua berpelat merah di halaman Kompleks Perkantoran Pemkab Pasuruan, Jl. Raya Raci No. 9, Kecamatan Bangil, Jumat (4/11/2022).

Motor-motor yang selama ini digunakan sebagai kendaraan operasional para pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan TK, SD, dan SMP itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kabag Umum Disdikbud Kabupaten Pasuruan, Risky, menjelaskan cek fisik dilaksanakan dalam rangka pengamanan barang milik daerah (BMD). Sekaligus melihat secara langsung kondisi kendaraan dinas yang dipakai oleh para ASN.

Cek fisik kendaraan operasional berpelat merah itu dilaksanakan mulai pukul 9 pagi di Halaman Kantor Disdikbud Kabupaten Pasuruan. Agenda itu dihadiri langsung oleh pengguna kendaraan dan petugas dari BPPKAD Kabupaten Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video