Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Terbalik di Tol, Mujid: Terima Kasih Atas Doanya, Saya Selamat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Terbalik di Tol, Mujid: Terima Kasih Atas Doanya, Saya Selamat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 05 November 2022 13:50 WIB

Kondisi mobil Honda Civic W-9-AP yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik usai mengalami kecelakaan di Tol Sragen. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Gresik, Mujid Riduan, mengungkapkan kondisinya saat ini baik-baik saja usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan , Jawa Tengah, Jumat (4/11/2022) petang.

Ia mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari kunjungan kerja di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta. Mobil dinas Honda Civic W-9-AP yang ditumpangi Mujid bersama sopirnya mengalami selip saat melintas di Jalan , Jawa Tengah.

Kondisi jalan tol yang licin saat diguyur hujan membuat sopir Mujid hilang kendali, hingga mobil meluncur kencang keluar bahu jalan tol. Mobil lalu terbalik dengan kondisi roda di atas. Mobil sempat terguling di rumput tepi jalan tol.

Saking kerasnya benturan ke tanah, sehingga kaca mobil bagian depan pecah. Tak hanya itu, ban mobil kanan depan juga lepas dan menggeling beberapa meter dari tempat mobil berhenti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video