Gunakan Modus Lama, Satu dari Dua Pelaku Perampasan Hp pada Anak Ditangkap Setelah Dikeroyok Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gunakan Modus Lama, Satu dari Dua Pelaku Perampasan Hp pada Anak Ditangkap Setelah Dikeroyok Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 06 November 2022 22:51 WIB

Ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi jambret dan penipuan dengan sasaran anak-anak kembali terjadi di Kota Surabaya. Seperti yang ditangani oleh Polsek Tambaksari, Minggu (6/11/2022) dini hari.

Polsek Tambaksari berhasil menangkap satu pelaku penipuan bernama Hendhy alias Risky (25) warga Jl. Ambengan gang 1. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur.

Selama melakukan aksi penipuan, Hendhy bertugas sebagai pengedara motor. Sedangkan eksekutornya adalah Boby yang kini sedang diburu polisi.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengatakan, modus yang digunakan kedua pelaku untuk beraksi tergolong cara lama. Awalnya, Hendhy dan Boby mencari korban atau sasaran anak-anak yang sedang membawa handphone. Setelah mendapat mangsa, Boby lantas menghampiri korban dan menuduhnya telah memukuli adiknya.

Dengan tuduhan itu, sang korban yang masih anak-anak ketakutan dan mau diajak oleh kedua pelaku untuk meminta maaf. Namun, korban justru diajak berputar-putar menggunakan motor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video