Tingkatkan SDM Warga Sekitar, TPPI Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Madya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan SDM Warga Sekitar, TPPI Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Madya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 07 November 2022 23:34 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) terus konsisten meningkatkan kapasitas warga Kabupaten Tuban dalam bidang keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Salah satunya dengan melakukan pelatihan dan sertifikasi ahli K3 madya periode VI tahun 2022 dengan menggandeng . Pelatihan tersebut merupakan lanjutan dari program pelatihan K3 muda yang dilaksanakan oleh ().

PR & CSR Section Head PT. TPPI, Taheran Sidik Prabowo, menerangkan pelatihan kali ini merupakan program CSR TPPI bidang pengembangan kompetensi masyarakat. Digulirkan dalam rangka mempersiapkan kompetensi masyarakat sekitar dalam menghadapi industrialisasi, terutama industri dibidang pengolahan minyak dan gas bumi.

"Program ini Insya Allah akan dilaksanakan berkelanjutan di tahun depan dengan program pelatihan K3 utama," tutur Taheran, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya, juga sudah dilakukan pelatihan gelombang I sampai III berupa pelatihan pengelasan bersertifikat 3G, dan gelombang IV pelatihan K3 scafolding. Sedangkan pelatihan gelombang ke V, dilakukan pada tahun 2020 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video