Tinjau Suksesnya Budidaya Ikan Patin, Bupati Trenggalek Bagikan Tips untuk Warga Sekitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Suksesnya Budidaya Ikan Patin, Bupati Trenggalek Bagikan Tips untuk Warga Sekitar

Editor: Siswanto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 08 November 2022 18:41 WIB

Bupati Arifin saat meninjau lokasi budidaya ikan air tawar di desa Sukowetan. Foto: Herman Subagyo/BANGSAONLINE.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Moch. Nur Arifin melihat suksesnya budidaya ikan tawar jenis patin, Selasa (8/11/2022).

Ia meminta, agar PT. Tri Sukses Mandiri untuk membagikan beberapa tips ataupun cara budidaya ikan tawar tersebut kepada warga Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten .

Bupati Arifin mengatakan, ketika nantinya pihak perusahaan bersedia membagikan ilmu tentang budidaya ikan air tawar tersebut, maka pada gilirannya ekonomi warga sekitar tentu akan mengalami peningkatan.

Selain meminta cara budidaya air tawar, Bupati Arifin juga meminta agar pihak perusahaan juga menjadi perantara pasar nantinya.

Disela-sela agenda peninjauan tersebut Bupati Arifin juga berkenan menaburkan sejumlah benih ikan patin ke dalam kolam.

Orang nomor satu di Kabupaten juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak perusahaan karena telah bersedia berinvestasi di Kabupaten .

"Saya tidak bisa berbicara banyak hanya bisa berterima kasih kepada Pak Muji selaku pemilik PT. Tri Sukses Mitra Mandiri mau berinvestasi di sektor budidaya ikan air tawar jenis patin melalui program keperantaraan pasar," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video