Buka Lokakarya FKDM, Bupati Sidoarjo Tegaskan Kondusivitas Kunci Sukses Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Lokakarya FKDM, Bupati Sidoarjo Tegaskan Kondusivitas Kunci Sukses Pembangunan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Selasa, 08 November 2022 22:22 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat membuka lokakarya yang digelar FKDM. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, membuka Lokakarya bertajuk 'Fasilitasi Deteksi Dini Kerawanan Konflik Sosial dan Gangguan Kamtibmas Kabupaten ' yang digelar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Selasa, (8/11/2022). 

Dalam agenda tersebut, (sapaan akrab Bupati ) menyampaikan pentingnya kondusivitas dalam laju pembangunan di Kota Delta. Menurut dia, hal itu sangatlah penting bagi daerah untuk dapat bertahan dalam membangun wilayahnya.

"Tidak ada kabupaten yang dapat survive atau melaju kencang tanpa kekondusifan yang tinggi, kekondusifan inilah yang nantinya akan menentukan arah pembangunan, investasi, perekonomian, sehingga semua bisa berlangsung dengan baik," ujarnya.

Ia pun menegaskan agar ke depannya forum seperti ini lebih sering diadakan, mengingat tingginya tingkat heterogen yang berpengaruh terhadap potensi munculnya gangguan.

Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, bersama para narasumber Lokakarya FKDM

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video