Kunker di Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Dankormar Beri Pembekalan Suspaja Tandiktupa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker di Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Dankormar Beri Pembekalan Suspaja Tandiktupa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 09 November 2022 14:51 WIB

Danpuslatpurmar 3 Grati, Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan, saat memberi pemaparan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dankormar, Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto, bersama Asintel Dankormar, Aspers Dankormar, Kadisminpers Kormar, Koorsmin Dankormar, Danlanmar SBY, dan Kasubdis Penum Kormar, melakukan kunjungan kerja di Puslatpurmar 3 Grati, , Rabu (9/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberi pembekalan kepada peserta Suspaja Tandiktupa Angkatan LII dan Tandiktukpakat Angkatan II di sana. Rombongan disambut valreep, laporan Dan Grati, Letkol Kartika Wijaya Setyawan, serta Dankolatmar, Kolonel I Made Sukada, para Perwira Staf Mako Kolatmar, dan Danpuslatsus.

"Menjadi Perwira Korps adalah 'kebanggaan', menjadi itu bukan ladang pekerjaan tetapi tempat untuk melaksanakan 'pengabdian kepada negara dan bangsa' di situlah dibutuhkan pengorbanan waktu, tenaga pikiran, bahkan nyawa. Untuk itu, seluruh perwira remaja yang ada di sini diharapkan untuk fokus bagaimana meningkatkan kesiapan tempur Korps ," ujarnya.

Setelah menerima sambutan dan pemaparan, ia menuju menuju lobi Mako Puslatpurmar 3 Grati. Saat itu, ia mengatakan bahwa kesiapan satuan tempur prajurit Korps meliputi personel, material tempur, dan latihan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video