Artis Cantik Ini Jorok, Plorot Celana, Jongkok, Berak di Pinggir Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Artis Cantik Ini Jorok, Plorot Celana, Jongkok, Berak di Pinggir Jalan

Editor: tim
Rabu, 09 November 2022 17:02 WIB

Amber Heard. Foto: AFP/CNN

MADRID, BANGSAONLINE.com – Artis cantik Amber Heard menjadi perbincangan publik internasional. Artis Hollywood itu ketahuan berak atau buang air besar di pinggir jalan jalan raya. Tepatnya di jalanan Mallorca, Spanyol.

Artis berpipi montok dan rambut pirang itu tertangkap kamera saat buang besar di pinggir jalan sehingga videonya kini beredar luas di media sosial.

Dilansir Hype.my, Rabu (9/11/2022), Amber Heard terlihat memelorotkan celananya lalu jongkok untuk berak tanpa malu. Padahal, menurut Poptopic, di jalanan tersebut banyak teman-temannya menyaksikan.

“Amber mabuk berat karena habis minum-minum sepanjang malam. Bahkan, ketika ia buang air besar di jalanan tersebut ada teman-temannya di hadapannya. Trotoar tersebut tepat di seberang tempat ia tinggal di Spanyol,” tulis Poptopic dikutip liputan6.com.

Di lingkungan tetangganya, Amber Heard memang terkenal jorok. Banyak tetangganya mengeluh karena prilaku artis berkulit putih itu yang kurang baik. Padahal lingkungan tersebut terdiri dari keluarga kelas atas.

“Para tetangga juga menemukan kotoran tersebut di trotoar dekat tempat mereka dan setelah memeriksa CCTV kabarnya memang benar pelakunya adalah Amber Heard,” tulis liputan6.com.

Bahkan kotoran artis tersebut tersebar di internet. “Kasus ini juga pernah diungkapkan dan bukan jadi yang pertama. Ketika persidangan dengan Johnny Depp, dia dituding buang air besar di kasur,” tulisnya lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video