Ini Pesan Bupati Gresik di Apel Akbar 30.000 Kader NU se-Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Pesan Bupati Gresik di Apel Akbar 30.000 Kader NU se-Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 10 November 2022 17:27 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, saat hadir di apel akbar 30.000 kader NU se-Jatim. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, menghadiri apel akbar 30.000 kader Nahdlatul Ulama () se-Jawa Timur yang berlangsung di Alun-Alun Sidayu. Agenda tersebut digelar mulai kemarin, Rabu (9/11/2022) hingga hari ini, Kamis (10/112022).

Kegiatan itu diadakan dalam rangka menyongsong 1 abad yang akan jatuh pada 7 Februari 2023. Bupati mengatakan bahwa saat ini merupakan organisasi yang dapat mempengaruhi kestabilan bangsa Indonesia. 

Ia pun mengajak seluruh kader Jatim, khususnya di Kota Pudak untuk selalu menjaga eksistensinya. (sapaan akrabnya), meminta agar kader bisa berkaca pada tragedi , Malang, yang menewaskan ratusan suporter Arema FC.

"Apel akbar dapat menjadi momentum dalam menjaga sesama manusia. Dalam kesempatan yang luar biasa kali ini, kami mengajak seluruh pengurus dan kader untuk terus menebar kedamaian, kerukunan, dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video