Peringati Hari Pahlawan 2022, Bupati Jember Minta Masyarakat untuk Berdikari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pahlawan 2022, Bupati Jember Minta Masyarakat untuk Berdikari

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 10 November 2022 18:19 WIB

Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat memberi keterangan kepada awak media usai mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan 2022.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemkab menggelar upacara peringatan tahun ini, Kamis (10/11/2022). Dalam agenda bertajuk 'Pahlawanku Tauladanku' yang berlangsung di Alun-Alun itu, para peserta menggunakan kostum pahlawan.

Bupati , , mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan dengan maksud menyampaikan sebuah pesan moral mengenang para pahlawan. Ia berharap, masyarakat dapat meneladani para pahlawan dengan meneruskan semangat perjuangannya dengan tema ini.

"Tauladan yang harus kita ikuti, semangat pantang menyerah dan bisa berdiri di kaki sendiri (berdikari), bukan bergantung pada yang lain. Itu pesan moralnya," ujarnya kepada awak media usai mengikuti upacara.

Terkait berdikari, Hendy meminta masyarakat agar dapat mengartikannya dengan mendukung kearifan lokal, yakni produk dalam negeri di . Sehingga, hal itu dapat menunjang daya saing lokalitas daerah serta menguatkan kemandirian ekonomi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video