Dibantu saat Mobilnya Rusak di Tengah Hutan Ngawi, Warga Nganjuk: Terima Kasih Pak Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibantu saat Mobilnya Rusak di Tengah Hutan Ngawi, Warga Nganjuk: Terima Kasih Pak Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 10 November 2022 21:00 WIB

Kendaraan warga Nganjuk yang mengalami kerusakan ditengah hutan wilayah Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Joko (37) warga Nganjuk saat mengemudikan kendaraannya di kawasan hutan Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, , mendapati kendaraannya rusak.

Saat itu, Joko yang hendak pulang setelah mengirimkan paket barang dari solo, mengalami kerusakan pada roda depan, dan meminta bantuan kepada melalui selulernya.

"Setelah didatangi anggota, ternyata warga Nganjuk yang yang bernama Joko dalam perjalanan pulang dari Solo, mengalami kerusakan pada laher roda depan," jelas Kapolsek Widodaren, AKP. Zaenal Arifin ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (10/11/2022).

Mendapatkan laporan tersebut, anggota , Aipda. Frisky Hariyanto dan Bripka. Ajid Wahyu, yang saat itu sedang bertugas, mendatangi lokasi rusaknya mobil warga Nganjuk tersebut.

"Segera kami tepikan kendaraannya, agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan mencarikan bengkel terdekat," kata Frisky.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video