Lantik Direktur RSKK, Bupati Kediri Singgung Pelayanan dan Ruang Pasien | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Direktur RSKK, Bupati Kediri Singgung Pelayanan dan Ruang Pasien

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Tiara Puti Rahmahita
Kamis, 10 November 2022 23:57 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi selamat kepada Direktur RSKK, Gatut Rahardjo. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, meminta Gatut Rahardjo selaku Direktur yang baru untuk rombak manajemen pelayanan terhadap masyarakat. Ia mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam pelantikan dan pengangkatan Direktur , Kamis (10/11/2022).

Menurut Dhito, pelayanan di rumah sakit yang berada di Kecamatan Pare ini masih jauh dari kata ideal. Penilaian itu bukan tanpa alasan, karena bupati berkacamata tersebut seringkali menginspeksi .

“Saya sering (sidak) ke tanpa didampingi siapapun. Problem hari ini di adalah manajemen pelayanan, masih jauh dari ideal,” tuturnya.

Bupati kembali berpesan pada Gatut Rahardjo untuk menjadikan sebagai rumah sakit penopang kehidupan masyarakat. Di mana, melalui pelayanan dan fasilitas yang baik dapat meningkatkan kesehatan dan taraf hidup masyarakat Bumi Panjalu.

Selain manajemen pelayanan, Dhito juga menyinggung penataan ruang pasien. Pemkab meminta adanya optimalisasi ruang pasien agar terbentuknya kenyamanan bagi masyarakat di sana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video